top of page

Review Survival Horror Game “Draugen - Mystery Loves Company”


Mengulas Horror Game “Draugen - Mystery Loves Company”

Ini bukanlah Agatha Christie. Tidak ada panduan yang ke arah pada simpulan yang pasti." Protagonis, Edward Charles Harden, bicara pada bangsanya yang berumur 17 tahun Lissie serta pemain penambahan ditengah-tengah rahasia dalam game Draugen fjord hitam. lakukan. Akhir yang baik sama keutamaan dengan sensasi yang lewat disana, tapi dapatkah satu mirakel yang menarik sukses dengan cara tersebut tanpa ada "simpulan yang pasti" dari Christie? Simpulan Draugen pasti tidak tentu, tapi apa Anda ingin mengakhiri puzzle secara benar atau mungkin tidak, akhir yang cukup jelek usai dengan ciri-ciri yang menarik, narasi yang susah, serta kota Gravic yang indah. tidak.


Ada Tiga Karakter Utama Dalam Game


Di tahun 1923, Edward serta Lissie lakukan perjalanan dari Hanover, Massachusetts ke desa nelayan Norwegia, cari saudara wanita Edward yang hilang, Elizabeth. Pelajari ke-3 protagonis ini ialah pembicaraan di antara seorang sarjana yang tenang, Edward, serta lingkungan muda yang lincah. Hubungan di antara kedua-duanya dikirim lewat transisi yang mengalir dengan alamiah. Anda bisa memasukkan, mengawalinya, meneruskan, atau biarkan diam. Ini tingkatkan keterkaitannya dalam produksi Edward. Ini penting sebab ia justru ciri-ciri penentu dalam narasi linier.


Sebaliknya, Lissie mempunyai pandangan liar serta liberal mengenai kehidupan. Kenyataannya, Lissie ialah kebalikan dari Edward serta bertambah lebih penting lagi bila rahasia penting permainan masih ada. Performa yang kuat di belakang tiap ciri-ciri penting tingkatkan watak. Terutamanya, berbisik, stop, membaca, serta pilih apakah yang akan dibacakan pada Lissie membuat beberapa surat Edward semakin aman.


Kota pedesaan Graavik benar-benar indah. Cahaya matahari merembes ke dedaunan oranye yang menyinari pohon, serta bayangan tampil di selama jalan. Pucuk gunung yang tertutup salju berwarna putih serta lenyap ke awan. Lissie optimistis serta memerhatikan detil. Kelengkungan kecil atau alis yang sedikit terangkat di bibirnya benar-benar menolong dalam mengkomunikasikan pandangan serta hubungan dengan Edward. Ditambah lagi design hebat, design suara membuat kesan-kesan tempat yang jernih. Angin bertiup lewat lembah-lembah pegunungan, membuat suara pohon-pohon, tetesan tajam serta kicauan burung. Serta, semua sangat terasa prima serta tidak sesuai kenyataan. Serta tidak ada kebimbangan jika itu salah satu dualitas sentra yang memberikan dukungan narasi. Kota itu kebetulan betul-betul kosong serta semua keelokan alam ini buka jalan buat kemelut riil waktu dia ungkap kedalaman mirakel serta tragedi yang tampil di kota itu, yang sebaliknya tidak gampang. Saya akan memberinya kepadamu.


Petualangan Panjang Dimulai


Sebab ini ialah penjelajahan eksplorasi orang pertama, keakraban ciri-ciri dari tipe narasi yang diinginkan ini (tambang menakutkan, rumah yang dibiarkan, sumpah, rekan sosial) mempunyai efek yang kecil. Withra draugen efisien saat melewati keinginan. Waktu itu saya terjebak dalam jalinan aneh di antara Edward serta Lissie, diharap untuk menerka keraguan si pahlawan, serta terkadang bayangannya lari dari fakta serta terkadang saya tidak dapat merasakan.



Rahasia pokok kota berputar-putar di seputar ciri-ciri yang unik serta menarik dengan kehidupan yang kompleks, tapi ciri-ciri lengkung Edward diprioritaskan. Draugen mengulas beberapa topik simpel seperti narasi pendek hitam serta novel-novel yang semakin kompleks seperti psikologi, luka, serta efek isolasi. Beberapa ide kompleks dieksplorasi semakin jauh oleh Edward, menggerakkan teka-teki fundamen ke bangku belakang. Ini ialah perjalanan psikologis yang semakin memberi kepuasan buat Edward, tapi menyobek cerita mirakelus Graavik di saat gawat. Edward masukkan buku sehari-hari, tapi tidak mempunyai entri yang persisten. Untuk alternatifnya, dia terus memberi komentar peta serta photo kota. Mengingat konsentrasi Draugen pada peningkatan serta motif Edward, ini ialah peluang yang terlewati sebab buku sehari-hari tidak memberi analisa yang semakin dalam mengenai pekerjaan batinnya. Tetapi, sesaat beberapa komponen mirakel permainan tidak terlewati, perjalanan Edward yang keras serta emosional selanjutnya memberi kepuasan serta pribadinya benar-benar dimengerti.


Anda Di Tuntut Untuk Memecahkan Misteri


Menerangkan semakin banyak menghancurkan keceriaan mengutarakan rahasia Draugen pada Anda. Terserah Anda untuk putuskan apa karya itu memiliki kandungan faktor supernatural atau perangkap supernatural, tapi benar-benar menarik untuk memisahkan riwayat kota yang masih ada dari ketakutan yang ditimbulkannya. Dalami semua kliping koran yang menarik, surat tulisan tangan, serta dokumen opsional yang lain serta narasi akan usai dalam 3 jam. Bab paling akhir cukup mendadak, serta komponen-komponen spesifik, seperti sinyal lengkung Edward, cukup untuk lihat akhir alami mereka, tapi nampaknya kebanyakan untuk diurungkan. Tanpa ada keceriaan lihat evolusi Edward serta Lissie, menentramkan peristiwa yang mengerikan, serta pada akhirnya mengulang salah satunya tanggapan paling akhir Edward, daftar pertanyaan pasca-permainan saya bisa menjadi hasil akhir yang membuat frustrasi. Saya ingin punyai semakin banyak waktu untuk menelusuri cerita Graavik.


Tinggalkan pertanyaan yang belum terjawab bukan ketidakberhasilan naratif, tapi gagasannya ialah jika Graavik berasa seperti kota dengan beberapa hal, serta penduduknya patut memperoleh semakin banyak cerita mereka. Ini ialah topik permainan serta sudah diutarakan seringkali dalam pidato Lissie, tapi ada banyak jawaban nyata untuk apakah yang sebetulnya berlangsung di kota. Graavik memang menyedihkan, tapi yang semakin penting, emosi ini ialah feature begitu menariknya dunia serta ciri-khasnya. Graavik indah serta tidak terlewatkan. Keceriaan lihat Edward serta Lissie tumbuh serta beralih ialah pusat keberhasilan Draugen dalam penciptaan serta tulisan ciri-ciri. Serta bila Anda ingin menyaksikannya sedikit semakin banyak, potongan teka-teki pusat yang bisa Anda pakai secara baik serta gambar yang mulai mereka bikin betul-betul menarik.



bottom of page